Momentum HUT ke-56 Provinsi Sulut, Wowor Apresiasi Kinerja OD-SK


Manado, MX

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) mengapresiasi pencapaian kinerja pemerintahan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw.

Hal ini disampaikan Anggota Komisi II DPRD Sulut, Rocky Wowor di sela-sela peringatan HUT Provinsi Sulut yang ke-56.

Ia mengungkapkan, bumi nyiur melambai di bawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw mengalami kemajuan yang cukup signifikan di setiap sektor, walaupun tahun ini diperhadapkan dengan pandemi Covid-19.

"Pencapaian yang diraih pemerintah patut diapresiasi. Sebelum adanya Covid-19 infrastruktur berjalan dengan baik, pembagunan juga merata," kata wakil rakyat Dapil Bolaang Mongondow Raya (BMR) yang tampak mengunakan pakai adat setempat dalam acara tersebut, Rabu (23/9).

Wowor menambahkan, sejak pandemi Covid-19 mewabah di Indonesia, pemerintah provinsi dengan sigap dapat mengendalikan penyebaran virus ini.

"Pemprov sigap mengendalikan Covid-19 sehingga dengan cepat masuk pada tatanan new normal dan perekonomian di Sulut mulai bangkit kembali," tandas politisi PDIP Sulut ini. (Eka Egeten)