Angouw-Sualang Didoakan Pendeta-Pelsus Wilayah Teling Manado


Airmadidi, MX

Calon wali kota dan wakil wali kota Manado, Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang, menghadiri acara pertemuan dengan para Pendeta dan Pelayan Khusus (Pelsus) GMIM Wilayah Teling Manado. Acara ini diselenggarakan di Desa Kolongan, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Kamis (15/10). Kegiatan dihadiri juga oleh Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Acara diawali sambutan oleh Ketua Tim Pemenangan AARS, Pnt. dr. Roland Roeroe. Saat bertutur, ia mengajak untuk mendukung AARS dengan hati tanpa harus membawa-bawa institusi GMIM secara kelembagaan gereja.

"Yang dibutuhkan  adalah komitmen kita terhadap AARS agar bisa memimpin kota Manado ke depan dengan hati," kata Roeroe.

Angouw ketika diberikan kesempatan memberikan sambutan menyampaikan kiat-kiat mencapai kesejahteraan jika dipercayakan masyarakat memimpin kota Manado.

Selanjutnya sambutan dan arahan disampaikan oleh calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey. Bagi Olly, program pembangunan provinsi juga menjadi program pembangunan kota Manado.

"Jika ODSK dan AARS menang, maka perubahan besar akan terjadi sebab ini adalah komitmen," tegas Olly.

Di akhir acara, baik Olly Dondokambey maupun Angouw dan Richard, didoakan lewat doa pengutusan oleh para Pendeta dan Pelsus yang hadir. (Eka Egeten)