Walukow Tegaskan Komitmen Hasilkan Perda Berkualitas


Manado, MX
Komitmen untuk menghasilkan peraturan daerah (Perda) berkualitas, jadi harapan Panitia Khusus (Pansus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) pembahas Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Tata Cara Penyusunan Program Pembentukan Peraturan Daerah (Propemperda).
 
Komitmen itu disampaikan Anggota DPRD Sulu Hendry Walukow, ketika resmi ditetapkan sebagai Ketua Pansus, Senin (13/9), dalam rapat di ruang Komisi I DPRD Sulut yang dipimpin Ketua DPRD Sulut, Fransiscus Silangen. Sementara, Wakil Ketua Pansus Herry Rotinsulu dan Sekretaris Inggrid Sondakh.
 
Hendry Walukow menyampaikan, sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan teman-teman Pansus sebagai ketua. Baginya, kepercayaan itu adalah amanah yang harus dilakukan. 
 
"Bukan berarti saya sebagai pemimpin, saya hebat. Tidak. Saya masih mau belajar," ungkapnya.
 
Secara teknis dan mekanisme pembahasan, menurutnya nanti akan dibicarakan. Pihaknya akan mengagendakan pembahasan. Maka dari itu dirinya butuh support teman-teman pansus. 
 
"Supaya ini bisa menciptakan perda yang berkualitas. Apalagi ini kan nanti sudah menjadi produk hukum. Jadi kita bagaimana membentuk ranperda tata cara pembentukan propemperda," tandasnya. (Eka Egeten)



Sponsors

Sponsors