PDIP Sulut Terus Gencarkan Kegiatan Baksos dan Vaksinisasi Covid-19


Airmadidi, MX
Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Utara (Sulut) terus menggencarkan kegiatan bakti sosial (baksos). Kegiatan ini dalam rangka proses vaksinasi dan membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Tukang ojek dan petugas kebersihan di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) pun disasar.
 
Hal ini dituturkan Wakil Sekretaris Bidang Internal DPD PDI-P Sulut, Reza Rumambi. Ia mengatakan, kegiatan baksos kali ini dilaksanakan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Minut.
 
"Kegiatan baksos kali ini dilaksanakan oleh DPC Minut," kata Rumambi, Sabtu (25/9).
 
Ditambahkannya, rangkaian pemberian bantuan sembako ini menyasar petugas kebersihan dan tukang ojek di kabupaten Minut.
 
"Kegiatan ini terlaksana dari pagi hari dan bantuan pangan yang diberikan diperuntukkan bagi petugas kebersihan dan tukang ojek. Secara simbolis pun Bapak Gubernur Olly Dondokambey yang juga Ketua DPD Sulut, sekaligus Bendahara Umum DPP telah menyerahkan langsung," ujar Rumambi.
 
Lebih lanjut, kegiatan akan terus dilanjutkan oleh DPC Minut dengan membagikan paket sembako.
 
"Kegiatan ini akan terus dilanjutkan DPC Minut dengan membagikan 2.000 paket sembako, dengan menyasar beberapa kelompok masyarakat terdampak lainnya," tandas Rumambi.
 
Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Bendahara DPD PDIP Sulut yang juga menjabat Wali Kota Manado, Andrei Angouw, Wakil Wali Kota Manado Richard Sualang, Bupati Minut Joune Ganda, Wali Kota Bitung Maurits Mantiri. Selain itu turut hadir juga beberapa anggota DPRD Provinsi, fungsionaris DPD PDIP, dan DPC. (Eka Egeten)
 



Sponsors

Sponsors