Bantai Kopi Korot FC Buyat, Banteng Muda Dominanga Masuk Putaran Kedua


Kotabunan, MX

Tim kesebelasan Banteng Muda Duminanga berhasil memenangkan pertandingan terakhir di fase Grup H melawan Kopi Korot FC Buyat dengan skor telak 5:2.

Pertandingan di Lapangan Bogani Kotabunan, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) pada Kamis (22/9/) itu, dipimpin wasit Denti Agogo.

Gol pembuka tim Banteng Muda Duminanga di cetak oleh Yanto Nento di menit ke 5 babak pertama.

Di menit ke 21 Kopi Korot Buyat berhasil menyamakan skor menjadi 1:1 lewat gol tendangan pinalti.

Rivaldo Mamonto sebagai eksekutor berhasil menggetarkan jala gawang Banteng Muda Duminanga yang di jaga Fadli Launuha. Hingga turun minum, skor bertahan imbang 1:1.

Di babak kedua, Banteng Muda Duminanga intens melakukan tekanan di area pertahanan Kopi Korot FC Buyat. Tim asuhan Julasram Kadullah ini pun berhasil menambah empat gol.

Masing-masing dipersembahkan oleh Yandi Potabuga di menit ke 59, Yanto Nento di menit ke 62 dan Isran Pakaya di menit ke 65.

Sementara di babak kedua, Kopi Korot FC Buyat hanya berhasil memperkecil ketertinggalan skornya dengan satu gol yang di cetak oleh Dandung Pratama di menit ke 77.

Dalam pertandingan ini, Wasit Denti Agogo dua kali memberikan kartu kuning kepada pemain Banteng Muda Duminanga dan satu kartu merah kepada pemain Kopi Korot FC Buyat.

Dengan hasil pertandingan tersebut, Banteng Muda Duminanga akan mendampingi jawara Grup H, Togulu United, ke putaran kedua Open Turnamen Al-Ikhlas Cup Kotabunan 2022. (Gazali Ligawa)