Kandouw Saksikan Tim Basket Putri Minahasa Tumbangkan Tim Kota Manado


Lolak, MX
Tim Basket Putri Minahasa berhasil menumbangkan tim unggulan kota Manado pada gelaran Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) 2022 di Bolaang Mongondouw (Bolmong), Rabu (16/11) sore. 
 
Disaksikan langsung Ketua Kominte Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Minahasa Glady Kandouw, Tim Basket Putri Minahasa menumbangkan Tim Basket Putri Manado dengan skor 71-49. Dengan kemenangan ini, tim anak asuh Zachary Pioh sebagai Ketua Cabor Basket Minahasa, dipastikan maju ke babak semi final.
 
Ketua KONI Minahasa, Glady Kandouw saat menyaksikan pertandingan nampak bersemangat mendukung para pemain serta official.
 
"Berikan yang terbaik, saya yakin Tim Basket Putri Minahasa akan menampilkan performa terbaik mereka sampai berhasil merebut medali emas pada PORPROV Bolmong ini," kata Kandouw berkeyakinan.
 
Dia pun menyampaikan terima kasih atas hasil yang boleh diraih Tim Basket Putri maupun Tim Basket Putra. "Saat ini perolehan medali kontingen Minahasa terus bertambah. Untuk itu mohon dukungan doa bagi seluruh atlet di PORPROV Bolmong, sehingga Minahasa pada tahun ini boleh meraih juara umum," harapnya.
 
Keyakinan yang sama disampaikan Ketua Cabor Basket Minahasa Zachary Pioh. Dengan melihat performa para pemain, Zachy memastikan Tim Basket putra maupun putri Minahasa bakal mengunci medali.
 
"Kami optimis akan meraih kemenangan penuh di setiap pertandingan. Cabor basket siap menyumbangkan medali bagi Minahasa di ajang PORPROV Bolmong," kuncinya. (Baim)