4 Tahun Kepemimpinan, Roring-Dondokambey Gelar Ibadah Syukur


Tondano, MX

Minggu, 24 September tahun 2022, tepat empat tahun kepemimpinan Bupati Minahasa Royke Octavian Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey. Mensyukuri momen itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa menggelar ibadah syukur di GMIM Sentrum Tondano.

Perayaan tersebut dipimpin Ketua Sinode GMIM, Pdt Hein Arina, yang dihadiri langsung Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, didampingi Ketua TP-PKK Sulut Rita Tamuntuan, Ketua TP-PKK Minahasa Fenny Roring-Lumanauw, Wakil Ketua TP-PKK Minahasa Martina Dondokambey-Lengkong, Forkopimda Minahasa, FKUB Minahasa, beserta jajaran pemkab Minahasa.

Gubernur Olly dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemprov Sulut mengucapkan banyak selamat kepada Pemkab Minahasa, khususnya bupati dan wakil bupati yang boleh genap berusia empat tahun kepemimpinan di tanah Minahasa.

”Di tangan ROR-RD, kabupaten Minahasa diharapkan semakin maju dan hebat. Di hari yang bersejarah ini, empat tahun kepemimpinan selaku bupati dan wakil bupati Minahasa, akan terus mengukir prestasi demi prestasi, demi Minahasa yang berkualitas ,” kunci Gubernur Olly.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Royke Octavian Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey menyampaikan berbagai program unggulan capaian saat kepemimpinan, di hadapan gubernur dan seluruh tamu undangan.

Tak lupa duo Minahasa ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat kabupaten Minahasa yang sudah turut mendukung jalannya pemerintahan kepemimpinan ROR-RD.

“Terima kasih kepada seluruh stakeholder dan warga masyarakat yang terus memberikan wejangan bagi pemerintah, serta memberikan suport dalam menjalan roda pemerintahan,” tutup keduanya. (Adve)