Kaawoan Minta Dukung Kemajuan Olahraga di Sulut


Remboken, MX
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Daerah Pemilihan (Dapil) Minahasa-Tomohon, Harol Vresly Kaawoan, menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba sepakbola antar club di Desa Kaima, Kecamatan Remboken, Kabupaten Minahasa, Minggu (20/11).
 
Hadiah berupa uang tunai ini diberikan langsung Kaawoan bagi club yang berhasil meraih juara 1, 2 dan 3, serta peserta yang meraih top score atau pencetak gol terbanyak.
 
Pada kesempatan itu, Anggota DPRD Fraksi Nyiur Melambai ini mengajak kepada seluruh masyarakat untuk terus mendukung kemajuan serta pengembangan olahraga sepakbola di Sulut.
 
“Selamat bagi para juara, saya berharap kepada masyarakat dan para pecinta olahraga untuk dapat terus memajukan olahraga sepakbola,” kata Kaawoan.
Politisi partai Gerindra ini juga menambahkan, pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di daerah, khususnya di desa tercinta.
 
“Saya menegaskan bagi masyarakat untuk tetap memprioritaskan kamtibmas, jadikan suasana di daerah tetap kondusif agar terhindar dari hal-hal yang tidak dinginkan,” pesan Kaawoan.
 
Diketahui, kegiatan ini dilaksanakan oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Kaima bersama Mahasiswa KKN Universitas Negeri Manado (Unima). Kegiatan masih dalam rangkaian hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Minahasa ke-594.
 
Penyerahan hadiah pemenang ini juga dihadiri langsung Hukum Tua Desa Kaima, Arthur Supit bersama jajaran perangkat desa, anggota Polsek Remboken, tokoh agama, dan sejumlah tokoh masyarakat. (Baim)