Resmi Pimpin Demokrat Minahasa, Watulingas Optimis


Tondano, MX
Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Minahasa, secara resmi berpindah tangan. Salah satu figur perempuan Minahasa dipercayakan jadi pimpinannya. 
 
Kepemimpinan periode 2022-2027 diketuai Deily Watulingas. Ia dilantik langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Manado, Jumat (25/11).
 
Usai dilantik, Watulingas yang juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa ini mengaku siap untuk menjalankan komitmen sebagai petugas partai, menjadi saluran aspirasi bagi masyarakat.
 
"Saya sangat bangga dan berterima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan. Dukungan dari rekan-rekan anggota Partai Demokrat, menjadi salah satu motivasi menjalankan kepemimpinan," kata Watulingas.
 
Srikandi muda Minahasa ini berharap, Partai Demokrat di bawah kepemimpinannya akan selalu terbuka untuk seluruh kalangan. Optimis untuk terus berkonsolidasi dan koordinasi, bergerak cepat menargetkan kemenangan pada pemilihan umum (pemilu) tahun 2024.
 
"Diharapkan bagi seluruh kader berlambang bintang mercy ini, agar boleh  bahu-membahu dalam mengembangkan partai, untuk kemenangan Partai Demokrat," kuncinya.
 
Sementara itu, Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono berharap ke depan agar kepengurusan yang baru untuk dapat bekerja bagi partai, tetap solid dan membuka peluang bagi orang lain.
 
"Selamat, jabatan ini adalah amanah yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab," tegas AHY.
 
Pelantikan ini dilakukan sekaligus di 15 DPC kabupaten dan kota se-Sulawesi Utara (Sulut), disaksikan langsung Ketua DPD Partai Demokrat Sulut Elly Engelbert Lasut dan sejumlah pejabat teras partai. (Baim)



Sponsors

Sponsors