Ribuan Peserta Banjiri Ibadah Agung HUT WKI GMIM ke-85


Tondano, MX
Ribuan peserta membanjiri pelaksanaan pembukaan perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-85 Wanita Kaum Ibu (WKI) Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) yang dilaksanakan di Stadion Maesa, Sasaran Tondano, Jumat (25/11).
 
Kegiatan dimulai dengan ibadah yang dipimpin Ketua BPMS GMIM, Pendeta Dr Hein Arina. Hadir langsung Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Bupati Minahasa Royke Octavian Roring, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey.
 
Ketua WKI Sinode GMIM Penatua Fenny Lumanau mengatakan, seluruh peserta diwajibkan mengikuti ibadah, kemudian akan diikutsertakan dalam berbagai kegiatan lomba.
 
"Minahasa hari ini menjadi tuan rumah pelaksanaan HUT WKI. Usai ibadah agung nantinya akan digelar berbagai lomba-lomba di sejumlah gereja yang sudah dipersiapkan oleh panitia," kata Lumanau. 
 
Dalam kesempatan itu juga dilakukan pemasangan lilin ulang tahun dengan angka 85 oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, bersama Bupati Minahasa Royke Roring, dan Wakil Bupati Robby Dondokambey, juga diikuti Ketua WKI Sinode GMIM Penatua Fenny Roring-Lumanauw dan Ketua Panitia Martina Dondokambey-Lengkong.
 
Dalam rangkaian perayaan HUT ke-85 WKI Sinode GMIM ini dilaksanakan berbagai lomba.
Kegiatan yang dilakukan antara lain Ibadah Agung pagi hari, dilanjutkan dengan lomba Paduan Suara, Busana Gereja dan Cerdas Cermat Alkitab. Lokasi lomba dipakai lima tempat gereja di Tondano selama dua hari.
 
Untuk lomba choir, terbagi tiga yaitu Big Choir di gereja Sentrum tondano, Midle di gereja Ridel Wawalintuan, Smoll di gereja Bethesda Luaan, CCA jemaat Siloam Tonsea Lama, Busana Gereja di Moria Sasaran. (Baim)



Sponsors

Sponsors