Bupati Sachrul Letakan Batu Pertama Pembangunan Hotel Eastern Paradise


Tutuyan, MX

Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto S.Sos., M.Si., melakukan peletakan batu pertama pembangunan Hotel Eastern Paradise di Ibu Kota Boltim, Kamis (24/11).

Pada kesempatan itu, Bupati Sachrul mengatakan, peletakan batu pertama hotel bintang tiga tersebut bukan sekedar memberikan harapan paslu tetapi benar-benar terlaksana.

“Saya yakin dan percaya, melihat semangat dan kemauan dari Pak Handry Tirayoh sebagai Direktur Presiden PT Natural Gemilang Energi membangun Hotel di Ibu Kota Boltim tidak hanya sekedar pemberi harapan palsu saja, tapi ini bukti Eastern Paradise Hotel segera di mulai,” kata Mamonto.

Pucuk pimpinan Timur Totabuan ini pun mengaku merasa bahagia, karena kahadiran pembagunan Hotel tersebut sudah lama dinantikan. Ia berharap, dalam jangka waktu enam sampai tujuh bulan ke depan, Hotel ini telah selesai dibangun dan semua kegiatan pemerintahan daerah akan diarahkan ke Hotel Eastern Paradise.

“Nanti kita akan buat agreement (Persetujuan) antara pemerintah daerah dengan owner Hotel. Jadi semua kegiatan kita mulai dari Bimtek, sosialisasi dan kegiatan pemerintah daerah lainnya. Kita lakukan di sini (Hotel Eastern Paradise,red),” terang bupati.

Top eksekutif Boltim ini memastikan, kehadiran hotel di Kabupaten Boltim akan membawah dampak positif bagi masyarakat sekitar.

“Pastikan kehadiran hotel yang saya namakan Eastern Paradise bisa mengurangi pengangguran dan menyerap tenaga kerja khususnya di Tutuyan, maka sudah seharusnya orang Tutuyan mendukung pembangunan hotelnya,” tandasnya.

Diketahui, pada agenda tersebut Bupati Sachrul didampingi Owner PT Natural Gemilang Energi Henry Tirayoh, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boltim Samsudin Dama, Sekretaris Daerah (Sekda) Sonny Warokka, para Asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat. (Gazali Ligawa)



Sponsors

Sponsors