Tuan Rumah Safari Natal, Wongkar: Ini Kepercayaan Pemkab Minahasa Bagi Pulutan


Remboken, MX
Dipercayakan menjadi tuan rumah pada pelaksanaan ibadah Safari Natal Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, menjadi momentum serta bentuk penghargaan bagi pemerintah desa (Pemdes) dan masyarakat Desa Pulutan, Kecamatan Remboken.
 
Hal tersebut dikatakan Hukum Tua (Kepala Desa) Pulutan, Ruddy Wongkar, kepada sejumlah wartawan usai ibadah Natal yang dihadiri langsung Bupati Minahasa Royke Roring dan jajaran, di Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Alfa Omega Pulutan, Jumat (02/12).
 
Menurut Wongkar, kepercayaan ini merupakan bukti, Pemkab Minahasa menaruh kepercayaan besar kepada masyarakat desa Pulutan untuk menggelar kegiatan tingkat kabupaten. 
 
"Dipercayakan sebagai pelaksana, tentunya menimbulkan rasa bangga bagi seluruh masyarakat desa Pulutan. Di dalamnya merupakan suata perhatian serta kepedulian yang tinggi dari pemkab," kata Wongkar.
 
Dirinya mengatasnamakan pemerintah desa dan seluruh masyarakat, menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada Pemkab Minahasa.
 
Diakuinya, meski mendapat informasi secara dadakan, namun pihak gereja, perangkat desa, Panji Josua bersemangat  untuk mempersiapkannya.
 
"Terima kasih Pak Bupati dan Pak Wakil Bupati serta jajaran dan tamu undangan yang sudah datang beribadah," ucapnya. (Baim)
 



Sponsors

Sponsors