Kandouw Pastikan Wakil Rakyat Gedung Cengkih Divaksin


Manado, MX

Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Steven Kandouw, memastikan semua anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut divaksin, guna mendukung upaya pemerintah memutus penyebaran pandemi Covid-19.

Hal ini dituturkan dalam rapat paripurna DPRD dalam rangka Pengambilan Janji Anggota DPRD Provinsi Sulut Pengganti Antar Waktu, Kamis (14/1), di ruang Paripurna DPRD Sulut.

"Pak Ketua Dewan, Wakil Ketua Dewan dan Anggota Dewan yang terhormat, mari kita terus bersama-sama berikhtiar dan berupaya dengan segala cara untuk membendung wabah Covid-19," kata Kandouw.

"Kemarin Bapak Presiden sudah mulai pencanangan vaksinasi dan Sulut mulai esok tahap pertama Bapak Gubernur, Forkopimda dan termasuk Bapak Ketua juga, termasuk anggota dewan ini yang tidak tau jadwalnya kapan pasti mendapatkan vaksin. Mari kita tetap disiplin menerapkan protokol Covid-19 ini. Di satu sisi kita harus menjaga kesehatan tapi di sisi lain kita harus menjaga agar masyarakat boleh tetap hidup. Kemampuan kita harus ditingkatkan untuk keluar dari masalah-masalah," tandas Kandouw. (Eka Egeten)