Walikota Buka Liga Pendidikan 2013


Tomohon, ME : Liga Pendidikan 2013 Kota Tomohon secara resmi dibuka Walikota Jimmy F. Eman, SE.Ak, di stadion Parasamya Walian, selasa (10/12/2013).

 

Dalam sambutannya Walikota mengatakan liga pendidikan ini merupakan kesempatan yang baik para siswa untuk menyalurkan hobi/bakat.

 

 

"Kiranya para peserta menunjukan sportivitas yang baik ketika bertanding karena para pemain ini adalah asset terbaik Kota Tomohon, asset terbaik PSKT, dan peliharalah persaudaraan dan tingkatkan persatuan dan rasa setia kawan dan jagalah ketertiban, keamanan," pinta Eman.

 

Kepala Dinas Pendidikan Daerah dr. Juliana D. Karwur, MKes, Msi, dalam laporannya mengungkapkan bahwa liga pendidikan adalah kompetisi sepak bola antar SMP dan SMA sederajat di seluruh Indonesia yang diselenggarakan secara bertahap mulai dari tingkat kabupaten/Kota, provinsi bahkan secara Nasional.

 

"Ini juga merupakan kerjasama antara kementerian pendidikan dan kebudayaan, kementerian pemuda dan olah raga serta persatuan sepak bola seluruh Indonesia," pungkas Karwur.(Herie Soriton)

 

Foto : Walikota menedang bola tanda dibukanya Liga Pendidikan.(Ist)



Sponsors

Sponsors