Sebulan Laporan Berlalu, Manua Minta Kasus Penganiayaan Ayahnya Diseriusi


Kotabunan, MX

Senin (11/1), Lusri Manua (35) mendatangi Kepolisian Sektor (Polsek) Urban Kotabunan. Ini kedua kali ia ada di kantor polisi. Kali ini untuk mengecek perkembangan kasus penganiayaan yang terjadi di Desa Bukaka, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), yang dilaporkan satu bulan lalu.

Ia datang untuk menanyakan kasus yang menimpa bapaknya Abdul Rahim Manua pada 9 Desember lalu. Menurut Lusri, terinformasi pelaku akan berangkat ke Jayapura sehingga dia meminta kepada pihak Polsek Urban Kotabunan untuk menyelesaikan kasus ini.

“Kami memasukan laporan tanggal 11 Desember dan ini sudah tanggal 11 Januari, jadi sudah satu bulan ini. Kedatangan saya ke sini (Kantor Polsek Urban Kotabunan,red) untuk memberitahukan kepada polisi agar sebelum masalah ini selesai, pelaku ditahan dulu. Harapan saya cepat proses kasus ini,” pinta Manua.

“Sedangkan ada tu anak-anak ba kuku di jalan capat dorang mo angka, apalagi ini ada pemukulan kong orang tua. Kalu torang pe orang tua yang lebih dulu ba cari masalah, mungkin torang badiam. Mar ini nda, torang pe orang tua nda ba bekeng kesalahan apa,” katanya kepada wartawan.

Terkait hal ini, Kapolsek Urban Kotabunan melalui Pembantu Unit (Panit) Mulyono,  saat dikonfirmasi sejumlah pewarta mengatakan bahwa kasus tersebut sedang berproses dan tinggal menunggu hasil visum dari dokter.

“Kami baru menghubungi dokter menanyakan hasil visum. Kasus jalan, tapi kami belum bisa menentukan sikap, nanti lihat hasil visumnya. Nanti kita lihat hasil visumnya ringan atau biasa,” terang Mulyono. (Tim MX)



Sponsors

Sponsors