Jajaran Pemkab Minahasa Lepas Mantan Bupati Minahasa 2013-2018


Tondano, MX
Bupati Minahasa Royke Oktavianus Roring (RoR) memimpin langsung upacara serta ibadah pelepasan jenazah mantan Bupati Minahasa periode 2018-2023, Alm. Jantje Wowiling Sayow. Upacara yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa ini digelar di kantor Bupati Minahasa, Senin (14/11).
 
Dalam sambutanya, Bupati Roring menyampaikan, Bupati dan Wakil Bupati Minahasa beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, meyampaikan turut berdukacita atas berpulangnya mantan bupati Minahasa.
 
”Mewakili Pemkab Minahasa saya mengucapkan turut berbelasungkawa atas berpulangnya almarhum Jantje Wowiling Sajow. Semoga keluarga yang ditinggalkan dapat diberi kekuatan dan penghiburan, semoga Tuhan memberkati,” tuturnya.
 
Sementara itu ucapan terima kasih disampaikan istri tercinta dari almarhum mantan bupati Minahasa, Dr Olga Singkoh. Dengan penuh kesabaran dan kekuatan, ia menyampaikan terima kasih terhadap Pemkab Minahasa.
 
”Saya mewakili keluarga besar mengucapkan terima kasih pada Bapak Bupati dan jajarannya. Dan ucapan terima kasih pada Tuhan yang sudah memberikan kesempatan pada almarhum untuk melihat perkembangan Minahasa yang diberkati, God Bless Minahasa,” tutupnya. (Baim)